Agen Blak-blakan Soal Pogba Ingin Tinggalkan MU

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United, Paul Pogba bertekad meninggalkan klub Inggris itu musim panas ini. Agennya, Mino Raiola secara blak-blakan mengungkapkan hal tersebut ke media.

Raiola mengklaim dia sudah dalam proses untuk mengurus kepindahan pemain internasional Prancis itu. Pogba sendiri telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus yang pernah dibelanya selama empat musim. Tawaran besar bahkan sudah disiapkan kedua klub.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diklaim Raiola sudah mengetahui niat kliennya untuk pergi. “Semua orang di dalam klub mulai dari manajer hingga pemilik tahu keinginan Paul. Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang dalam proses itu,” tegas Raiola.

United akan terbang ke Australia untuk tur pra-musim 20 hari mereka. Dan bulan lalu Pogba sudah mengumumkan dalam perjalanan promosi ke Jepang bahwa ia merasa sekarang waktu yang tepat berganti klub. “Sekarang bisa menjadi saat yang tepat untuk menemukan tantangan baru di tempat lain,” katanya saat itu.

Bisa dipahami jika Pogba diberi izin untuk absen pada awal pelatihan pra-musim minggu ini – seperti halnya Marcus Rashford dan David De Gea. Itu jika Solskjaer memperhitungkan beban kerja Pogba selama 18 bulan terakhir dimana ia memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis musim panas lalu.

United berharap dia berada di pesawat Down Under besok, tetapi komentar Raiola membuat masa depannya di Old Trafford akan semakin diragukan. Solskjaer, sementara itu, telah mengkonfirmasi United sedang mengerjakan dua kemungkinan lagi penandatanganan musim panas ini. United telah membawa Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka menjelang kampanye 2019-20. (Irish Independent/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...