Arsenal Ingin Winger Madrid, Lucas Vazquez

Sabtu, 6 Juli 2019 - 08:23 WIB
Lucas Vazquez/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal sedang mempersiapkan tawaran untuk gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez. Menurut laporan di Diario AS, Manajer Arsenal, Unai Emery mengingingkan kesepakatan sebelum akhir Juli mendatang.

Pemain internasional Spanyol itu telah banyak dikabarkan menjadi salah satu nama yang ada dalam daftar pemain yang bisa dijual Zinedine Zidane yang sedang mengumpulkan dana untuk pembelian pemain bintang baru.

Real Madrid sejauh ini telah menghabiskan lebih dari € 250 juta. Termasuk untuk membeli dua penyerang; Eden Hazard dan Luka Jovic. Itu membuat posisi Vazquez semakin terancam dalam tim utama. Dan Arsenal kini bersiap menawarkan € 35 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Paris Saint-Germain, Bayern Munich dan Inter Milan juga berminat pada Vazquez. Akan tetapi, laporan mengklaim bahwa minat itu belum didukung dengan tawaran resmi. Itu memungkinkan Arsenal bisa menjadi tujuan favorit Vazquez.

Jendela transfer Premier League Inggris ditutup pada 8 Agustus, menjelang musim baru. Dan Unai Emery berharap untuk membuat kesepakatan sebelum akhir Juli ini. (Football Espana/amr)

loading...