Conte Minta Inter Milan Beli Arturo Vidal

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan sedang mempertimbangkan tawaran untuk gelandang FC Barcelona, Arturo Vidal. Menurut surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, manajer baru Inter Antonio Conte ingin membawa pemain internasional Chile yang agresif itu ke Serie A, menjelang musim 2019-20.

Vidal, yang saat ini sedang dalam tugas internasional di Copa America 2019, secara konsisten menegaskan keinginannya untuk tetap di Camp Nou – di mana ia memainkan peran penting dalam kemenangan gelar La Liga 2018-19. Namun kedatangan pemain internasional Belanda, Frenkie De Jong bisa membuat ia tak lagi jadi pilihan utama Ernesto Valverde.

Makanya, Conte sedang menunggu untuk membuat tawaran jika Vidal memang harus pindah dari Catalonia. Dengan dua tahun masih berjalan pada kontraknya, Vidal tidak akan menjadi pilihan yang murah. FC Barcelona kemungkinan akan meminta di wilayah € 25 juta untuk pemain berusia 32 tahun itu. Sebelumnya, Conte menangkan tiga gelar liga bersama Vidal di Juventus. (Footbal Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...