Dilantik Sebagai Direktur RSKD Dadi, dr Arman Bausat: Kita Harus Melayani dengan Tulus

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Daerah, Sekda Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani, melantik dr Arman Bausat SpB SpOT sebagai Direktur Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan berlangsung di Gedung Center Stroke RSKD Dadi lt 3, Jumat (5/7/2019) kemarin. Menurut Hayat Gani, pelantikan ini harus dibarengi dengan kerja keras untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang kesehatan dari mana dan apapun latar belakangnya.

Dalam sambutannya yang mewakili Gubernur Sulsel, berpesan bahwa pemerintahan harus tetap mengedepankan layanan publik yang bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme.

Demikian juga dr Arman Bausat SpB SpOT yang dilantik sebagai pejabat. Dia mengatakan bahwa jabatan ini adalah amanah yang harus diemban untuk meningkatkan mutu pelayanan.

Dia menekankan, selama menjabat tidak akan ada lagi gaya pelayanan yang main-main. “Kita harus bekerja dan transparan. Kita harus melayani dengan tulus dan harus sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” katanya, via rilis, Sabtu (6/7/2019). (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...