ESL Express Ekspansi Pasar Logistik Kota Daeng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Besarnya potensi pengiriman barang dari KTI semakin dilirik. ESL Express salah satu yang tertarik melakukan ekpansi bisnis.

Managing Director PT Express Shipping Logistic (ESL) Express, Eka Sari Lorena Soerbakti, menyampaikan, bisnis logistik sangat berkembang, terutama dengan masuknya era digital.

“Pemesanan dan pengantara barang kini menjadi lebih bergairah. Ini ikut menggerakkan kami membuka layanan hingga ke seluruh Indonesia,” ungkap Eka, Sabtu, 6 Juli di Karebosi Condotel.

Eka menyatakan, pertumbuhan ekonomi di Indonesia Timur termasuk Sulsel sangat pesat. Pangsa pasar logistik pun tumbuh subur. Ini menjadi potensi yang dibidik.

“Makassar sebagai pintu gerbang Indonesia Timue sangat startegis. Ini makanya kami percaya diri untuk ekspansi ke sini,” imbuhnya.

Pihaknya pun menawarkan kepada masyarakat atau pengusaha yang merasa tergiur untuk bergabung menjadi agen atau patner kerjasama jasa logistik.

“Kami sangat terbuka baik bagi yang ingin memakai jasa ESL Express, maupun yang tertarik bekerja sama,” jelas Mantan Ketua DPP Organisasi Angkutan Darat (Organda) ini. (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...