IKA Fisip Unsa Jalin Komunikasi, Kembangkan Kampus Melalui Talkshow

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — IKA Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sawerigading (Unsa) mengadakan Talkshow. Berlangsung di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota Makassar. Sabtu (6/7/2019)

Bertajuk “Memperat Tali Silaturahmi dalam meningkatkan Solidaritas Alumni Fisip Unsa Makassar”. Dipandu Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi HMJ Sosiologi Unsa Makassar, Ikmal Umar. Mengadirkan dua narasumber, Umar S.Sos dan Abd Rozak S.Sos sebagai alumni.

Ikmal mengutarakan, dengan talkshow ini dapat membuka komunikasi antara Alumni, Birokrasi dan mahasiswa dalam bersinergi membangun kampus dalam suasana Halalbihalal. Sementara Abd Rozak mengharapkan ada hubungan harmonis dan komunikasi yang baik antara alumni.

Sementara Dekan Fisip, Dr Dety Yunita Sulanjari, berpesan agar seluruh alumni Unsa tetap menjaga citra dan nama baik kampus, sehingga ke depan dapat meningkatkan Akreditasi dan para alumni tidak lagi berkecil hati dalam mencari pekerjaan.

“Mari kita sama-sama menjaga citra dan nama baik kampus kita yang tercinta. Semoga kedepan kita bisa, meningkatkan hasil akreditasi,” tutupnya. (aas-rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...