Juventus Juga Coba Dekati Lukaku

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus bergabung dengan Inter dalam mendekati penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Klaim Sky Sports Italia, Si Nyonya Tua, julukan Juventus siap dengan tawaran bernilai 80 juta euro demi bomber tim nasional Belgia tersebut.

Nerazzurri, julukan Inter sama sekali tidak merahasiakan minat mereka pada Lukaku yang sudah diinginkan Antonio Conte ketika ia masih menjadi pelatih Chelsea. Namun, Inter perlu mengumpulkan dana sebelum mereka dapat menaikkan tawaran mereka untuk Lukaku.

Inter diklaim ingin meminjam Lukaku selama dua tahun dengan bayaran € 10 juta dengan opsi untuk membeli seharga € 60 juta. Sebelum itu, Inter kemungkinan besar akan menjual Mauro Icardi. Namun, pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim Juventus sekarang telah mendekati Manchester United untuk bertanya soal Lukaku.

Tidak jelas apakah ini adalah cara memaksa Inter merelakan Icardi, yang menaruh hati pada Juventus. Selain itu, keinginan ini bisa jadi juga ada kaitannya dengan Paul Pogba yang ngotot ingin meninggalkan MU musim panas ini. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...