Napoli Coba Goda Icardi

Sabtu, 6 Juli 2019 - 09:10 WIB
Mauro Icardi bersama Wanda Nara/EPA

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli bertemu dengan Wanda Nara dan Mauro Icardi untuk menawarkan gaji € 10 juta per tahun, menurut laporan. Akan tetapi striker Inter Milan asal Argentina itu dilaporkan masih lebih memilih untuk pindah ke Juventus, musim panas ini.

Icardi dipastikan tidak punya tempat lagi di Inter setelah serangkaian persoalan yang ia timbulkan musim panas lalu. Pelatih baru Nerazzuri, Antonio Conte juga disebut-sebut tidak punya niat untuk bermain Icardi yang sempat mogok berlatih selama dua bulan sebelum bergabung kembali di akhir musim dan ikut membantu klub lolos ke Liga Champions

Situasi tegang antara Icardi dan Inter membuat harga yang diminta turun dari € 110 juta setahun lalu menjadi € 60 juta sekarang ini. Jumlah itu akan berada dalam jangkauan keuangan Napoli, sehingga Sportitalia dan Corriere dello Sport mengklaim Presiden Aurelio De Laurentiis mencoba menggoda Icardi dan Wanda Nara yang tak lain adalah istri sang pemain. Napoli diklaim siap memberi gaji € 10 juta per tahun. (Football Italia/amr)

loading...