PSG Minta Malcom Masuk dalam Kesepakatan Neymar

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain bisa terbuka untuk kesepakatan penjualan Neymar ke Barcelona musim panas ini dengan uang tunai plus Malcom. Itu menurut laporan dari surat kabar Prancis.

Neymar secara luas dilaporkan ingin kembali ke Camp Nou. Namun harga yang diminta pihak Prancis dan tuntutan gajinya yang besar membuat kesepakatan itu dalam bahaya. PSG meminta € 220 juta seperti yang mereka bayarkan kepada juara La Liga pada tahun 2017 saat membawa Neymar ke Prancis. Tetapi FC Barcelona sedang mempertimbangkan opsi alternatif selain tawaran tunai langsung.

PSG akan mempertimbangkan tawaran Barca dengan mantan pemain sayap Bordeaux, Malcom ikut pindah ke Parc de Princes. Malcom, hanya memainkan sedikit peran di bawah Ernesto Valverde pada 2018-19 setelah kepindahannya yang bernilai € 40 juta musim panas tahun lalu.

Malcom sejak awal dikaitkan dengan pintu keluar Barca dimana mereka ingin mengumpulkan dana untuk mengajukan tawaran untuk Neymar. Pindah ke Paris sendiri akan menjadi reuni Malcom dengan direktur teknis PSG, Leonardo, yang bekerja dengan winger 22 tahun itu di Bordeaux sebelum ia memutuskan ke Barca. (Football Espana/amr)

 

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...