Radio Napoli Klaim Juventus bukan Prioritas Icardi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Stasiun radio resmi Napoli menyatakan Mauro Icardi menempatkan mereka sebagai prioritasnya. Penyerang asal Argentina itu memilih Napoli ketimbang Juventus jika ia benar-benar meninggalkan Inter Milan, musim panas ini.

Sejauh ini, semua laporan telah mendorong Icardi ke arah Juve, dengan La Repubblica pagi ini mengklaim dia sudah berjanji pada Bianconeri untuk bergabung di Turin sejak empat bulan lalu. Namun, Sportitalia dan Corriere dello Sport melaporkan Napoli sedang meningkatkan upaya mereka untuk meyakinkan Icardi bergabung dalam skuat Carlo Ancelotti.

Tak hanya menjanjikan gaji tinggi, Napoli juga siap membayar € 60 juta sebagaimana permintaan Inter. Dan sore ini, ada perkembangan besar ketika Radio Kiss Kiss – yang secara resmi berafiliasi dengan Napoli dan sering mengadakan konferensi pers – mengumumkan Napoli adalah pilihan pertama Icardi kalau meninggalkan Inter. Keputusan itu diambil Icardi dan istrinya Wanda Nara yang juga merangkap agen. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...