Soal Kontrak Griezmann, Atletico Ancam Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid memperingatkan Barcelona atas kesepakatan pra-kontrak Antoine Griezmann. Sebuah ancaman. Jika terbukti Barca telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Antoine Griezmann Maret lalu, akan ada konsekuensi yang mesti ditanggung Raksasa Catalan.

Barcelona saat ini tampaknya berusaha keras untuk menghindari tuduhan terkait kesepakatan Maret lalu. Makanya, Barcelona diperkirakan akan mengumumkan penandatanganan pemain Prancis itu pekan depan dengan klausul pembebasannya dari Atletico yang turun dari 180 juta poundsterling menjadi 107 juta poundsterling pada 1 Juli.

Presiden Atletico ,Madrid Enrique Cerezo memperingatkan Barcelona akan ada ‘konsekuensi’ jika mereka diketahui telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Antoine Griezmann Maret lalu. Pasalnya, klausa pembebasannya € 80 juta lebih tinggi dari sekarang.

Kepala eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil mengatakan dua minggu lalu bahwa dia percaya Griezmann menyetujui persyaratan dengan Barcelona pada Maret ketika klausul pembebasannya masih di £ 180 juta. Dan Presiden Atletico Madrid, Cerezo ditanya apa yang akan terjadi jika terbukti Barcelona menyetujui persyaratan dengan Griezmann pada bulan Maret.

“Yang benar adalah saya tidak tahu tetapi jika itu seperti yang Anda katakan dan dia sudah menandatangani maka akan ada konsekuensinya. Tampaknya tidak normal bagi saya, tetapi saya tidak tahu apakah dia telah menandatangani atau tidak atau apakah dia akan ke Barcelona atau tidak. Saya kira dalam beberapa hari kita akan mengetahuinya,” tegasnya.

Griezmann dan para pemain Barca hampir tidak mengatakan apa pun tentang kedatangan sang bomber yang akan segera terjadi. Para pejabat klub juga diam. Ketika desas-desus muncul bahwa Neymar akan kembali, Barca tampak seolah-olah ragu-ragu tentang penandatanganan Griezmann.

Tapi, pada pertengahan Juni, Gil mengatakan kepada TV Spanyol: “Saya tahu betul di mana Griezmann akan bermain [musim depan], sudah diketahui sejak Maret bahwa dia akan ke Barcelona.” Kepindahan Greizmann ke Barcelona diperkirakan akan terjadi minggu depan ketika ia kembali dari liburan di Miami. (The Star/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...