Tidak Ada Tawaran Barcelona untuk Tandem Messi di Timnas Argentina

Sabtu, 6 Juli 2019 - 09:04 WIB
Lautaro Martinez bersama timnas Argentina/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Direktur sepakbola Inter Milan, Javier Zanetti mengkonfirmasi bahwa klub tersebut belum menerima tawaran dari FC Barcelona untuk bomber muda mereka, Lautaro Martinez. Sebelumnya, Barca diklaim tengah mencoba negosiasi untuk rekan Lionel Messi di timnas Argentina itu.

Zanetti lantas memberi klarifikasi soal ini. Legenda Nerazzurri itu menyatakan belum ada kontak sama sekali dengan Raksasa Catalan terkait Martinez. “Kami belum menerima tawaran dari Barcelona untuk Lautaro Martinez,” katanya kepada TyC Sports.

Menurut Zanetti, meski ada pembicaraan, belum tentu juga Martinez akan pergi musim panas ini. “Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dan saya berharap dia tinggal di sini untuk waktu yang lama. Kami sangat senang dengan musim pertamanya di sini, dan tidak mudah bagi pemain berusia 21 tahun untuk menunjukkan level itu,” jelas Zanetti.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde diklaim akan terus menjaga kabar ketertarikan mereka pada Martinez. Itu karena ia berusaha mempertahankan opsi cadangan, jika kesepakatan untuk Antoine Griezmann dan Neymar gagal terwujud, musim panas ini.

Agen Martinez, Alberto Yaque menolak mengomentari spekulasi itu, di tengah laporan lebih lanjut bahwa pemain internasional Argentina itu ingin diyakinkan tentang peran tim pertamanya untuk 2019-20, sebelum memutuskan masa depannya. (Football Espana/amr)

loading...