Anis Matta Puji Takalar, Bisa Jadi Daerah Terbaik di Sulsel

Minggu, 7 Juli 2019 - 18:42 WIB

MAKASSAR–Halalbihalal yang digelar Pemerintah Daerah Takalar di Lapangan Makkattang, menghadirkan M Anis Matta sebagai pembicara, dihadiri ribuan orang, Minggu (07/07).

Dalam tausiahnya, Anis Matta berbicara tentang kemenangan-kemenangan besar dalam sejarah dan itu dimulai dari mimpi besar. “Kita harus berani bermimpi besar, karena banyak yang memiliki sumber daya namun tidak berkembang karena mereka tidak memiliki mimpi yang besar, tidak memiliki arah yang jelas,” kata Anis.

Putra kelahiran Bone itu juga memuji Bupati Takalar, Syamsari Kitta terkait konsep pengembangan Takalar, “Saya sudah berbicara banyak dengan Pak Bupati, Takalar ini bisa jadi daerah terbaik di Sulsel, asal mempunyai mimpi yang besar,” lanjut Anis.

Jokowi Butuh Tenaga dan Pemikiran Adian Napitupulu

Fadli Ananda Kembali Naik Podium di ISSOM 2019

Calon Ketum Golkar Wajib Kantongi Restu Jokowi Jika Ingin Terpilih

Sedangkan Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan bahwa banyak berguru dari sosok Anis Matta. “Beliau adalah guru saya, saya belajar banyak hal dari beliau,” kata Syamsari dalam sambutannya.

Halal bi halal yang mengangkat tema Kolaborasi Merajut Indonesia Berkemajuan dihadiri oleh Garbi, Muhammadiyah, NU, MUI, KNPI, DMI, BKPRMI dan Pemuda Pancasila. (rls)

loading...