Dai Muda Sulsel Duet di Tablig Akbar Maros

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anak-anak muda di Maros membuat kegiatan positif di era milenial ini. Mendatangkan dua Dai muda Sulsel dalam kegiatan Tablig Akbar.

Kedua Dai itu yakni, Brigpol Hilal yang merupakan Dai Kamtibmas Polda Sulsel, Dai muda MNCtv dan aksi Indosiar, serta Abdillah yang juga merupakan jebolan Aksi Indosiar baru-baru ini.

Kegiatan itu dipelopori oleh Solidaritas Pemuda Pelajar Camba, serta Komunitas Milenial Makassar bekerjasama dengan masyarakat, jemaah dan majelis Taklim Masjid Al Jihad Kelurahan Cempaniga, Kecamatan Camba.

Tablig akbar itu berlangsung Minggu (7/7/2019) dengan menguaung tema “Membangun Generasi & Masyarakat di Era Milenial dengan Iman dan Taqwa”.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menambah ilmu dan iman khususnya para generasi muda agar lebih dekat kepada agama dan tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif, kenakalan remaja, narkoba, balap liar, dan sebagainya

Brigpol Hilal menyampaikan, pentingnya mengenalkan agama dan menanamkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada generasi muda agar menjadi rem atau filter dalam menghadapi zaman yang semakin banyak godaan dan tantangannya.

“Para jemaah harua menjaga silaturahmi dan kerukunan dalam kehidupan masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam ibadah,” pesan Hilal. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie

Comment

Loading...