Diego Costa Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Everton sedang mempersiapkan langkah mengejutkan untuk membeli striker Atletico Madrid, Diego Costa. Pemilik klub, Farhad Moshiri diklaim telah memerintahkan klub Merseyside itu untuk melihat kemungkinan kesepakatan tersebut.

Menurut Daily Mail, meskipun sudah melakukan pengeluaran cukup besar dalam beberapa tahun terakhir, Moshiri masih bersedia membayar untuk penandatanganan Costa. Sebelumnya, Everton sudah mengonfirmasi kesepakatan untuk gelandang Andre Gomes dan kiper Jonas Lossl.

Laporan Mail, Atletico terbuka untuk menegosiasikan Costa karena hubungannya dengan klub yang hancur dalam beberapa bulan terakhir. Mantan striker Chelsea itu diyakini berselisih dengan staf sejak kembali ke Madrid pada 2018. Selain itu, masalah kedisiplinannya di lapangan juga telah membuat Atletico kurang senang.

Jika pemain berusia 30 tahun itu kembali ke Premier League Inggris, itu akan menjadi salah satu langkah paling mengejutkan di musim panas. Costa sebelumnya menghabiskan tiga tahun bersama Chelsea, yakni antara 2014 dan 2017. Selama di Chelsea, ia menjadi salah satu striker paling ditakuti di Premier League.

Bersama Chelsea, ia melakoni 89 penampilan di Premier Premier dan mencetak 52 gol. Gol-gol bomber bengal itu berperan besar dalam sukses The Blues meraih dua gelar Liga Inggris. Jika sang striker pindah ke Everton, ia akan membuat derby Merseyside jauh lebih menarik. (gms/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...