Eks Gubernur DKI Buat Beberapa Jasa untuk Ahok Show

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) kini semakin sibuk membuat vlog atau menjadi vlogger. Dalam akun YouTube Panggil Saya BTP #VlogBTP, Basuki Tjahaja Purnama, selalu mengunggah aktivitasnya.

Sebelumnya beberapa kali kesempatan, Ahok seringkali menyebutkan bahwa dirinya akan lebih banyak aktif di media sosial. Salah satu niatnya membuat sebuah program bernama ‘Ahok Show’. Ternyata itu bukan sekadar keinginan belaka, tetapi bakal segera terwujud.

Sinyal itu datang dari Desainer Lianto Wongso dan Samuel Wongso dalam label Wong Hang Tailor. Ditemui dalam peluncuran aplikasi busana Stevano Brill Apps karya desainer Lianto Wongso, Wong Hang Tailor, baru-baru ini, Lianto mengaku akan segera bertemu Ahok.

“Kami akan bertemu dengan Pak Ahok. Untuk membuatkannya beberapa jas. Ya kan memang katanya Pak Ahok akan membuat Ahok Show,” kata Lianto kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean juga membenarkan bahwa ayahnya sedang fokus dan menikmati menjadi vlogger. Sean tak berminat untuk mengikuti hobi baru ayahnya itu.

“Papa saja yang sibuk membuat vlog, saya masih kuliah kedokteran, enggak sempat,” ungkap Sean baru-baru ini.

Benar saja, baru-baru ini akun desainer jas Lianto Wongso mengunggah foto-foto pertemuan bersama Ahok dan Samuel Wongso. Mereka membuatkan jas untuk Ahok. Terlihat dalam foto yang diunggah ada beberapa setelan jas dengan berbagai warna. Dari mulai navy blue, hitam, hingga abu-abu kotak-kotak.

Terlihat pula meteran kain melingkar di tubuh Ahok, untuk mengukur lingkar dada dan lingkar pinggang. Hal itu langsung dilakukan oleh Lianto Wongso disertai caption foto.

“New Style for Mr BTP. Thank You for trusting us,” katanya singkat yang juga disukai oleh putra sulung Ahok, Nicholas Sean.

Lianto mengucapkan terima kasih karena telah mempercayainya untuk membuatkan jas untuk Ahok. Tak hanya Ahok, sebelumnya Lianto Wongso dalam label Wong Hang Tailor juga dipercaya untuk membuat jas bagi keluarga besar Presiden Joko Widodo. Wong Hang Tailor juga terlibat dalam desain jas pernikahan putri kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, untuk suaminya yakni Bobby Nasution. Terakhir, Wong Hang Tailor juga membuatkan jas tunangan untuk Richard Kyle bersama Jessica Iskandar. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...