Fadli Ananda Kembali Naik Podium di ISSOM 2019

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR — Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019 Seri 2 dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (7/7/2019).

Pembalap asal Sulsel, Fadli Ananda tidak ketinggalan memanaskan persaingan. Fadli Ananda turun berkompetisi di dua kelas antara lain Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) serta Indonesian Touring Car Race (ITCR) 1500CC. Fadli bergabung pada Delta Garage Racing Team.

Fadli Ananda berhasil naik podium dengan meraih juara 2 di seri kedua ISSOM 2019 pada kelas Indonesian Touring Car Race (ITCR) 1500CC.

Calon Ketum Golkar Wajib Kantongi Restu Jokowi Jika Ingin Terpilih

Anak Buah Prabowo Sebut Sutopo Sosok Pejuang Kemanusiaan

Laode M Syarief Masih Ingin Bertahan di KPK

“Alhamdulillah dapat juara 2, sebenarnya kita bisa mendapatkan 2 podium. Tapi di kelas HJSC ada insiden mobil saya ditabrak dan mengalami kerusakan berat. Dengan persiapan yang minim, semuanya berjalan sesuai rencana. Strategi tim juga berjalan dengan baik. Semoga seri berikutnya kita berharap bisa tetap juara 1”, ujar Fadli.

DI Seri pembuka ISSOM 2019 yang digelar April lalu, Fadli Ananda berhasil menyabet juara 1 dikelas yang sama. Bagi pembalap yang berprofesi sebagai dokter kandungan ini, ISSOM 2019 menjadi ajang pembuktian.

“Terima kasih tim Delta Garage, mekanik GSS dan sponsor yang sudah membantu, Grab, ASC, Abbey Rigbi, GT Radial, terutama untuk RSIA Ananda”, tutupnya (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...