Gegara Foto Panggang Ayam, Buron Interpol Ditangkap di Thailand

Minggu, 7 Juli 2019 - 17:47 WIB

FAJAR.CO.ID, BANGKOK–Seorang pria Jerman ditangkap polisi lantaran fotonya viral ketika membantu sang istri berjualan ayam panggang. Maximilian Fernsebner, 34, merupakan buron Interpol sejak 2017 atas kasus penjualan narkoba, pencurian, dan kejahatan seksual pada anak. Dia melarikan diri ke Thailand dan menikahi warga setempat bernama Nong Naen.

Sehari-hari Fernsebner membantu Naen berjualan di kawasan Pak Chong. Kepada Thaivisa, Naen mengaku tak menyangka fotonya bersama Fernsebner tersebar luas. Ada seorang pembeli ayam yang merasa tertarik melihat kebersamaan mereka, lalu memotret dan mengunggahnya di medsos. Pembeli itu menganggap Naen keren karena mampu menggaet suami bule.

Laode M Syarief Masih Ingin Bertahan di KPK

Polres Banyumas Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Polres Banyumas Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Tak mudah menangkap Fernsebner. Saat polisi mendatangi rumahnya, dia sempat bersembunyi di danau sekitar rumah dan menggunakan pipa plastik untuk bernapas. Namun, akhirnya dia menyerah dan petugas membawanya ke Kedutaan Jerman untuk dideportasi. Naen mengaku tetap setia kepada suaminya. “Semenit pun saya tak percaya dia pedofil,” katanya. (jp)

One thought on “Gegara Foto Panggang Ayam, Buron Interpol Ditangkap di Thailand

Comments are closed.