Gelandang Keturunan Indonesia Akan Disingkirkan Inter Milan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MILAN—Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan akan disingkirkan Inter Milan dari skuat mereka musim panas ini. Ia akan dilego bersama bomber sekaligus mantan kapten Nerazzurri, Mauro Icardi.

Direktur Beppe Marotta mengkonfirmasi kepada Sky Sport Italia hari ini bahwa kedua pemain berada di pasar transfer. Menurutnya, Inter harus menjual keduanya karena mereka tidak diinginkan oleh Pelatih baru Inter, Antonio Conte.

“Kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para pemain sendiri, dengan rasa hormat penuh untuk situasi kontrak mereka, tetapi menjelaskan posisi klub, yang saya pikir adalah hal yang paling penting,” jelas Marotta.

“Kedua pemain tahu betul bahwa mereka bukan bagian dari rencana kami. Itu tidak berarti kami meragukan bakat atau kemampuan mereka, karena saya menganggap mereka sebagai dua pemain yang sangat baik,” tegasnya.

Napoli dan Juventus berebut untuk mendapatkan tanda tangan Icardi dengan biaya € 60 juta. Sementara, Nainggolan tampaknya lebih menjadi masalah, karena baru saja tiba dari AS Roma setahun yang lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter telah mencoba menawarkan pemain Belgia itu kepada Jiangsu Suning, klub Cina yang dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan Nerazzurri, tetapi ia menolak langkah itu. Nainggolan kemungkinan akan dipinjamkan, tetapi gajinya yang berada di angka € 4,5 juta per tahun membatasi klub-klub terbuka untuk gagasan itu.

Pemain berdarah Batak berulang kali menolak Liga Premier Inggris karena dia senang dengan kehidupan di Italia. Akan tetapi Inter sekarang bisa mendorongnya untuk berubah pikiran. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...