Jemaah Kloter Pertama Mulai Terbang ke Madinah

Minggu, 7 Juli 2019 18:02

Untuk penerbangan fase kepulangan, akan dimulai dari 17 Agustus 2019 sampai dengan 16 September 2019. Gelombang 1 fase kepulangan akan diberangkatkan dari Jeddah dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 29 Agustus 2019. Sedangkan gelombang 2 fase kepulangan akan diberangkatkan dari Madinah tanggal 30 Agustus 2019 sampai dengan 16 September 2019.“Kami akan terus memonitor pelaksanaan penerbangan Haji ini dengan mengedepankan aspek keselamatan, on time performance (OTP), dan service excellence,” kata Askhara.Ashkara mengatakan bahwa sebagai upaya peningkatan layanan kepada para jamaah haji, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai pilihan hiburan In-flight yang menarik. Maskapai plat merah tersebut akan memberikan entertainment bernuansa islami disetiap penerbangannya.“Khusus mengenai barang bawaan, para jamaah haji diharapkan dapat mematuhi ketentuan yang disepakati antara Departemen Agama dan Garuda Indonesia,” tukasnya.Sementara itu, Lion Air Group juga akan menerbangkan sekitar 67.457 jemaah dalam arus lebaran haji tahun ini dari sejumlah negara melalui kerja sama dengan charter dengan salah satu perusahaan internasional.

Ayah Sutopo Purwo, Suharno Berlinang Air MataGegara Foto Panggang Ayam, Buron Interpol Ditangkap di ThailandLaode M Syarief Masih Ingin Bertahan di KPK

Adapun Lion Air telah mempersiapkan 288 sumber daya manusia profesional, terdiri 65 pilot, 153 awak kabin, 57 teknisi serta 13 petugas pengatur kegiatan operasional darat (flight operation officer/ FOO atauAircraft Dispatcher). Lion Air juga menggunakan basis operasional (home base) di Madinah (MED) dan Jeddah (JED), untuk masa operasional berkisar 2,5 bulan.

Bagikan berita ini:
10
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar