Malam, Ayana dan Sonia JKT48 Lari 5 Putaran di GBK

FAJAR.CO.ID--Olahraga lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup dengan banyaknya berbagai event lari yang digelar oleh perusahaan. Bukan hanya untuk mewujudkan gaya hidup sehat, akan tetapi lari juga bisa membuat organ-organ tubuh bekerja lebih baik. Bagi member JKT48, olahraga lari ternyata menjadi bagian dari aktivitas fisik yang mereka lakukan.

Ditemui dalam konferensi pers London School of Public Relations (LSPR) Jakarta yang akan menggelar LSPR Run pada 14 Juli 2019 di kawasan car free day FX Sudirman, Jakarta, member JKT48 terlibat dalam ajang tersebut. Mereka akan tampil untuk menghibur para peserta yabg ditargetkan hingga 1000 orang.

Dua perwakilan member JKT48 yakni Ayana Shahab dan Sonia Natalia mengungkapkan olahraga lari bukan sesuatu yang baru bagi mereka. Sebab lari menjadi bagian dari aktivitas fisik untuk meningkatkan teknik pernapasan.

“Saat awal-awal kami sering latihan fisik di Gelora Bung Karno ya, jadi kami sering banget latihan rutin jam 7-8 malam berlari keliling GBK. Sekitar 3-5 putaran,” kata mereka berdua kepada wartawan baru-baru ini.

Jika tak ada kesibukan, maka mereka direkomendasikan guru vokal JKT48 untuk mengikuti latihan fisik salah satunya olahraga lari. Tak hanya lari, akan tetapi juga ada latihan fisik lainnya seperti sit-up dan push-up.

“Usai lari lalu ada latihan fisik juga. Itu bisa mempengaruhi kualitas pernapasan dan teknik vokal. Latihan fisik push-up sit-up, itu pasti,” ungkap Sonia dan Ayana.

Rilis Lagu, Indra Bekti Gandeng Musisi Malaysia

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...