Messi-Medel Kartu Merah, Reinaldo: Wasit Memalukan!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Pelatih Cile, Reinaldo Rueda juga mengeritik wasit Mario Diaz de Divar yang memimpin laga perebutan tempat ketiga Copa America 2019. Menurutnya, keputusan wasit mengusir Lionel Messi dan Gary Medel sangat memalukan dan sulit dimengerti.

Rueda pasca pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-2 Cile mengeluh terkait kinerja wasit asal Paraguay tersebut. Bagi pelatih berpaspor Kolombia tersebut, insiden yang melibatkan Messi dan Medel hanya kejadian biasa yang sama sekali tidak pantas dikartu merah.

“Saya pikir itu memalukan, situasi yang menyedihkan, dia bisa bekerja dengan cara yang berbeda, itu adalah situasi perselisihan yang normal, kartu kuning untuk keduanya sudah cukup,” kritik Rueda seperti dikutip dari media berbahasa Portugal, A Tarde.

Pada laga ini Argentina langsung memimpin 2-0 lewat gol Sergio Aguero dan Paulo Dybala. Setelah insiden Messi dan Medel di menit ke-38, Cile mampu mencuri gol hiburan di babak kedua melalui penalti Arturo Vidal. (A Tarde/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar