Rilis Lagu, Indra Bekti Gandeng Musisi Malaysia

2 Komentar

FAJAR.CO.ID–Presenter Indra Bekti memang dikenal memiliki talenta di dunia tarik suara. Lama tak mengeluarkan karya, kali ini Bekti merilis lagu terbarunya berjudul ‘Bacot’ untuk netizen. Tak sendiri, lewat grup duo BG, Bekti menggandeng musisi yang aktif di Malaysia, Gautama.

Saat ditemui dalam peluncuran ‘Bacot’, Bekti mengakui kalau inspirasi lagu terbarunya ini memang berasal dari komentar-komentar netizen di dunia maya. Ia melihat, saat ini orang dengan gampang melontarkan kata-kata tanpa dipikir dulu.

Tak jarang juga karena ‘bacotan’ netizen, ada orang yang tersakiti hatinya. Sehingga pesan lagu ini, ungkap Bekti, agar netizen tak lagi sembarangan kalau berujar di dunia maya.

“Sehingga lagu ini sih bisa jadi pengingat ya, kalau ngomong mesti dijaga, jangan nge-bacot yang engga ada isinya,” ujar Bekti didampingin Gautama saat konferensi pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Raisa Andriana Bikin Warganet Menangis

Diego Costa Berpeluang Kembali ke Liga Inggris

Kebijakan Tarif Baru Ojek Online, Ini Penjelasan Grab dan GoJek

Lagu ‘Bacot’ sendiri memang menandai kembalinya Bekti ke jalur musik. Uniknya, pelantun lagu ‘Eh Kok Gitu Sih’ ini hanya mengerjakan lagu ‘Bacot’ dalam waktu yang sangat singkat. Yakni hanya 3 hari dari pembuatan video klip hingga akhirnya rilis.

“Ini project lagu tersingkat yang pernah aku buat. Hari itu rekaman, hari itu juga bikin video klip dan sekarang presscon,” sambungnya.

Terkait lagu ini, Gautama mengungkapkan kalau BG juga akan melakukan promo da produksi di Malaysia. Termasuk promo off air. “Harapannya sih bisa diterima dengan baik. Sejauh ini fun, lagunya simple, kami juga akan promo ke Malaysia,” timpal Gautama. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...