8 Fakta dari Film Live-Action Mulan

Senin, 8 Juli 2019 13:39

Selain menjadi salah satu aktris paling populer di Tiongkok dan tampil di beberapa drama televisi, Yifei juga berakting dalam film hebat. Seperti The Forbidden Kingdom pada 2008 bersama Jackie Chan dan Outcast dengan Nicolas Cage pada 2014

4. Donnie Yen

Donnie Yen juga terlibat dalam live-action Mulam. (Harpers Bazaar)
Donnie Yen berperan sebagai Komandan Tung. Komandan Tung, sendiri diceritakan lebih kepada seorang mentor dan guru untuk Mulan. Donnie Yen sendiri memang sudah tak asing dengan Disney. Ia baru-baru ini muncul di Rogue One: A Star Wars Story pada 2016.

5. Gong Li Jadi Peran Antagonis

Dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (8/7), Gong Li akan memainkan tokoh jahat dalam live-action ‘Mulan’. Yakni seorang penyihir yang kuat. Li sendiri sebelumnya pernah membintangi Jeremy Irons di Chinese Box dan juga film Memoirs of a Geisha, Miami Vice, serta Hannibal Rising.

6. Jet Li

Jet Li dikatakan akan terlibat dalam film Mulan sebagai Kaisar. (Harpers Bazaar)
Meski belum ada konfirmasi resmi, tapi Jet Li dibicarakan untuk memerankan Kaisar Tiongkok dalam film Mulan. Bintang seni bela diri tersebut memang telah muncul dalam film Hollywood seperti Lethal Weapon 4, Romeo Must Die, The Warlords, dan The Expendables.

7. Saudara Perempuan Mulan

Aktris Cina-Vietnam, Xana Tang akan memerankan saudara perempuan Mulan.

8. Lokasi Syuting

Menurut THR, lokasi syuting akan mengambil tempat di Selandia Baru dan Tiongkok pada Agustus secara penuh. (jp)

Bagikan berita ini:
10
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar