Barca belum Jelas, Atletico Ancam Hukum Griezmann yang Mangkir Latihan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid secara internal akan mendisiplinkan Antoine Griezmann setelah sang penyerang tidak ikut dalam pelatihan pra-musim. Demikian laporan yang disampaikan ESPN FC hari ini.

Ini adalah perkembangan terakhir dalam perselisihan yang sedang berlangsung antara Atletico dengan bomber tim nasional Prancis itu setelah ia berusaha memaksakan kepindahan ke Barcelona.

Klausul pelepasan Griezmann turun dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada tanggal 1 Juli. Akan tetapi, Raksasa Catalan diklaim telah gagal untuk mendepositokan jumlah yang ditentukan dalam pembayaran sekaligus, dan sebagai gantinya lebih memilih untuk membayar dengan mencicil.

Los Rojiblancos tidak akan menegosiasikan penjualan apa pun untuk pemain di bawah klausulnya, dengan laporan bahwa ia sudah membuat perjanjian kontrak dengan Barca pada Maret – hanya beberapa hari sebelum Atletico tersingkir dari Liga Champions.

Griezmann menyatakan di akhir musim lalu bahwa ia akan meninggalkan klub ibu kota musim panas ini. Ia secara rutin diberitakan akan bergabung dengan Blaugrana, klub yang ia tolak musim panas lalu sebelum menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan tim Diego Simeone.

“Secara logis proses pendisiplinan akan dibuka karena Griezmann tidak muncul pada panggilan resmi dengan klub tempat ia terikat kontrak,” kata laporan itu mengutip sumber di Atletico.

Atleti telah mengontrak pemain depan Joao Felix dari Benfica, yang secara teoritis akan menggantikan Griezmann. Sementara Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya dikaitkan dengan pemain Prancis itu. (Football Espana/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...