CEO GoJek dan Bukalapak Menguat Calon Menteri Jokowi

Senin, 8 Juli 2019 10:36
Belum ada gambar

Yang pasti, anak muda yang nanti masuk kabinet bisa memunculkan semangat dan ide-ide baru yang lebih fresh. “Sebenarnya saya melihat potensi besar pada generasi milenial itu pada hal-hal yang out of the box, tidak bekerja hanya business as usual,” terangnya.

Jokowi Tak Wajib Pulangkah Habib Rizieq ShihabMayjen Kivlan Siap Hadiri Sidang PraperadilanPenelusuran ICW, Calon Hakim Ad Hoc Minim Kepakaran Tipikor

Ketua Umum PSI Grace Natalie tidak mau berandai-andai terkait peluangnya menjadi menteri. “Bagi saya dan PSI, pengisian kabinet sepenuhnya hak prerogatif presiden,” terangnya. Dia yakin Jokowi lebih tahu figur menteri yang tepat. Saat ini, kata Grace, dirinya disibukkan dengan tugas-tugas partai yang cukup padat. Banyak agenda politik yang harus disiapkan. “Kami fokus pada kerja partai,” terang mantan wartawan itu.Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak enggan memberikan jawaban saat dihubungi Jawa Pos. Dia mengatakan tidak punya kapasitas untuk menyampaikan pernyataan. Apalagi, menanggapi hasil survei ASI. ”Kalau terkait persoalan di Jatim, saya jawab. Tapi, kalau yang ini, saya tidak akan komentar,” ujar Emil.Nama lain yang digadang-gadang masuk calon menteri milenial adalah Inayah Wahid. Putri bungsu Gus Dur itu berterima kasih. Sebab, selama ini dia merasa tidak pernah berupaya memunculkan namanya ke publik. ”Artinya, ini kan kepercayaan dari publik,” ujar Inayah. Namun, Inayah mengaku belum tertarik masuk kabinet. ”Saya kira masih banyak sosok lain yang lebih mampu,” ujarnya. (jp)

Komentar


VIDEO TERKINI