Hilda Sempat Hamil dari Benih Kriss Hatta?

Senin, 8 Juli 2019 - 08:53 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pernyataan mengejutkan datang dari Angela Tee yang tak lain merupakan sahabat Kriss Hatta. Sebagai sahabat, Angela ikut bahagia Kriss Hatta akhirnya bebas dan dinyatakan tidak bersalah.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (5/7), Angela menceritakan terkait Kriss dan Hilda Vitria yang menggelar pernikahan secara tertutup.

Dari pengakuan Kriss, kata Angela, Hilda sempat mengandung buah cinta mereka.

“Kata Kriss ada hal yang memang memaksa kita buru-buru nikah. Aku tekan (bertanya ke) Kriss terus, akhirnya aku tahu kenapa. Intiya setahu saya, saya dekat banget sama Kriss. Semua cerita, mamanya juga ngomong. Enggak usah ungkit masa lalu, pernah saling mencintai, pernah sama-sama ayoklah damai,” jelasnya.

Fokus Singel Baru, Cinta Laura Setop Medsos

Al Ghazali Ungkap Kabar Terkini Ahmad Dhani

Jelang Siang, Pasangan Kekasih Pilih Mendesah di Toilet Masjid

Hanya saja apakah Hilda keguguran atau sengaja digugurkan, Angela mengaku tidak tahu.

“Apakah keguguran atau digugurkan itu enggak tau, karena Kriss enggak suka koar-koar,” tegasnya.

Di mata Angela, Kriss adalah pria yang baik. Bahkan, saat di penjara, Kriss tidak mau minta bantuan siapa-siapa. Termasuk Kriss mengaku tak ingin membalas orang-orang yang pernah mendzaliminya.

Angela menyebut Hilda lah pihak yang selalu plin plan dalam menyampaikan fakta, sehingga kasus ini menyeret sahabatnya ke penjara.

“Enggak mau, katanya biar Tuhan yang balas,” ucap Angela,” tandasnya. (jpnn)

One thought on “Hilda Sempat Hamil dari Benih Kriss Hatta?

Comments are closed.