Ibu dan Anak Kembarnya Satu Liang Lahat

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, PULANG PISAU - Jenazah Iis Hariati, 27, dan Rafa korban mobil pikap yang tercebur ke sungai di Desa Pangkoh Hulu akhirnya ditemukan tim gabungan. Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi kejadian. “Kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Iis dan Rafa ditemukan di tempat berbeda. Iis ditemukan di Pangkoh Hilir. Sedangkan Rafi di Pangkoh Hulu tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono. Setelah dievakuasi dan dilakukan visum, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di kompleks pemakaman desa Purwodadi. Iis dan Rafa dimakamkan dalam satu lubang atau satu liang lahat dan berdampingan dengan makam anak kembarnya Rafi yang dikubur sehari sebelumnya. Khoirul Adi Setiawan, 25, suami Iis yang selamat dari insiden itu juga turut mengantarkan istri dan anaknya ke peristirahatan terakhir. Dalam prosesi pemakaman itu Adi hanya terdiam. Raut wajahnya juga tampak sedih. Bahkan saat menyaksikan istri dan anaknya Rafa dimasukkan ke liang kubur tatapan matanya terlihat kosong.
Golkar dan PAN Tawarkan Perempuan Muda Barca-PSG Coba Mengganggu, Agen: De Ligt Sudah Setuju ke Juventus Terpanggang, Empat WNI Korban Kebakaran Dimakamkan di Mekah
Dalam prosesi pemakaman itu, juga diikuti Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Imam Riyadi. Bahkan wakapolres juga tampak turut memikul peti jenazah. “Kami dari keluarga besar Polres Pulang Pisau turut berbela sungkawa yang mendalam. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Siswo.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan