Kanwil Kemenkumham Sulsel Perkuat Sinergitas dan Kerja Sama dengan BPKP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sulsel, ,Priyadi bersama dengan para Kepala Divisi, Kabag PP dan Kasubag Humas lakukan kunjungan kerja ke BPKP perwakilan Sulawesi Selatan, Senin(8/7/2019)

Kunjungan kerja ini terkait dengan tugas dan fungsi kanwil Sulsel yang bersinggungan langsung dengan BPKP sebagai auditor negara.

Priyadi menyampaiakan bahwa ia dengan jajarannya terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama dengan BPKP khususnya dalam hal pendampingan terkait dengan pelaksanaan belanja modal yang ada di Jajaran Kanwil Sulsel khususnya pada pembangunan Lapas, Rutan maupun Kantor Imigrasi.

Kakanwil juga ingin menidaklanjuti dari pelaksanaan penguatan SPIP yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu melalui perjanjian kerjasama ataupun nota kesepahaman untuk memberikan pelatihan – pelatihan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel terkait mitigasi risiko.

Kepala BPKP menyambut baik keinginan dari kakanwil dan akan mewujudkan hal tersebut apalagi hubungan kemenkumham dengan BPKP sangat baik sekali. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...