Kanwil Kemenkumham Sulsel Rintis Kerja Sama dengan STIA LAN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham) Sulsel, Priyadi bersama dengan para Kepala Divisi menerima kunjungan petinggi STIA LAN Makassar di ruang kerjanya, senin(8/9/2019)

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat kerja sama untuk menguatkan peran serta STIA LAN Makassar dalam mengembangkan kompetensi penyelenggara pemerintahan di Sulawesi Selatan khususnya bagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel.

STIA LAN sendiri akan memprioritaskan penerimaan mahasiswanya yang berasal dari Jajaran Pemasyarakatan dan Keimigrasian jika ada yang tertarik untuk menempuh pendidikan baik itu pada strata 1 maupun strata 2.

Kakanwil menyambut baik kedatangan rombongan STIA LAN Makassar dan menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengembangan SDM yang ada di Kanwil maupun di satuan kerja Keimigrasian dan Pemasyarakatan khususnya pada jenjang Strata 1 dan Strata 2 seperti yang di sampaikan oleh rombongan dari STIA LAN yang berjumlah 8 orang. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...