Kata Vanessa Angel, Mandi Mas Udah Malam

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Vanessa Angel tengah menikmati masa liburan pasca-bebas dari tahanan. Setelah menjalani perawatan kecantikan, kini dia memilih berlibur ke Bali.

Vanessa Angel melakukan berbagai kegiatan selama liburan di Pulau Dewata. Berkumpul bersama teman-teman, bermain ayunan, hingga mendatangi kebun binatang.

“I’m so blessed,” ungkap Vanessa Angel memperlihatkan momen berkumpul dengan sejumlah rekan, lewat akun Instagram miliknya.

Tidak hanya itu, mantan kekasih Dwi Andhika tersebut juga membagikan momen saat jalan-jalan ke kebun binatang, Bali Zoo. Dia terlihat memandikan seekor gajah bersama pengunjung lainnya.

Gara-gara Anak Tak Lolos PPDB, Suami Istri Bertikai

Tim Ekonomi Jokowi Harus Jawab Pertumbuhan Ekonomi yang Stagnan

Ibu dan Anak Kembarnya Satu Liang Lahat

“Mandi mas udah malam,” ujar Vanessa Angel.

Diberitakan sebelumnya, pemain FTV itu telah kembali pulang dari Surabaya ke Jakarta. Dia mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Senin (1/7) pagi lalu.

Saat diberondong pertanyaan oleh awak media, Vanessa Angel irit bicara. Dia hanya mengatakan dalam kondisi baik dan ingin istirahat terlebih dahulu.

Vanessa Angel sudah keluar tahanan Rutan Medaeng, Jawa Timur sejak Minggu (30/6) pagi. Dia bebas setelah menjalani lima bulan penjara masa penahanan. Vanessa Angel ditahan sejak Januari 2019 lalu usai terseret kasus dugaan penyebaran konten asusila. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...