Motif Galih Ginanjar Sebut ‘Ikan Asin’ , Polisi: untuk Permalukan Fairuz

Senin, 8 Juli 2019 - 19:51 WIB
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Polda Metro Jaya telah memeriksa Galih Ginanjar soal sebutan ‘Ikan Asin’. Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, motif Galih Ginanjar menyebut ikan asin tak lain, selain untuk mempermalukan mantan Istrinya, Fairuz A Rafiq.

“Motifnya apa? Motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya, intinya itu ya untuk mempermalukan di sana,” kata Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/7).

Kasus ini masih berlanjut. Galih sendiri masih berstatus sebagai saksi. Namun suami Kumalasari itu telah mengakui ucapannya. “Galih masih saksi ya statusnya,” tegas Argo.

Sebelumya, pada Jumat (6/7) lalu, Galih diperiksa selama 13 Jam dengan kurang lebih 46 pertanyaan. Setelah pemeriksaan, Galih keluar dengan mata sembab. Ia diduga menangis.

Selain Galih Ginanjar, Fairuz dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea, ikut mempolisikan pemilik akun Rey Utami dan Poblo yang memposting video dugaan penghinaan itu. Namun hingga kini, baik Rey Utami maupun Poblo, belum memenuhi panggilan Polisi.

Laporan Fairuz bernomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimus. Terlapor, dalam hal ini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. (dal/fin)

loading...