MU Pasrah Kehilangan Paul Pogba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United telah mengubah posisi mereka pada Paul Pogba dan pasrah akan kehilangan sang pemain musim panas ini. Menurut laporan Marca, Setan Merah sekarang siap untuk menegosiasikan kepergian Pogba.

Klub kaya raya Liga Inggris tersebut bersedia mendengarkan tawaran untuk Pogba yang banyak dikaitkan dengan peralihan ke Real Madrid dan Juventus. United sekarang meminta waktu untuk menilai opsi mereka, karena mereka berusaha untuk mendapatkan kembali € 89 juta yang mereka habiskan untuk gelandang berusia 26 tahun itu pada tahun 2017, ketika ia pindah ke Old Trafford dari klub Serie A Juventus.

United sekarang akan memulai pencarian penggantinya. Nama pemain Lazio, Sergej Milinklovic-Savic disebut-sebut masuk radar MU meskipun mereka tidak mau membayar hingga 120 juta euro untuk pemain internasional Serbia itu.

Pogba akan ikut tur pra-musim United di Australia. Namun, kesepakatan yang terjadi bisa mengubah rencana tersebut. Saat ini, Juventus dan Real Madrid masih bersaing dengan tawaran uang tunai plus pemain. (Football Espana/amr)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...