MU Tolak Icardi dan Nainggolan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United menolak tawaran barter Romelu Lukaku dengan bomber sekaligus eks kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Selain Icardi, Setan Merah juga menolak kedatangan Radja Nainggolan ke Old Trafford.

Menurut surat kabar La Repubblica, Inter mencoba mengusulkan dua pemain itu ke MU sebagai upaya mempermulus langkah Lukaku ke Giuseppe Meazza. Keputusan itu diambil Inter setelah keduanya tidak masuk dalam rencana pelatih, Antonio Conte.

Direktur Inter, Beppe Marotta mengkonfirmasi kepada Sky Sport Italia bahwa kedua pemain itu berada di pasar transfer. “Kedua pemain tahu betul bahwa mereka bukan bagian dari rencana kami. Itu tidak berarti kami meragukan bakat atau kemampuan mereka, karena saya menganggap mereka sebagai dua pemain yang sangat baik,” beber Marotta.

Khusus Icardi, meski tidak diinginkan United, bukan berarti ia tanpa peminat. Sebaliknya, ia dibidik sejumlah raksasa. Selain Juventus dan Napoli, bomber asal Argentina tersebut juga masuk dalam daftar belanja Atletico Madrid.

Bahkan, Inter diklaim kini sudah membuka pintu lebar-lebar pada Los Rojiblnacos untuk melakukan negosiasi. Peraih treble winner 2010 itu kabarnya lebih suka menjual Icardi ke Atletico Madrid dengan harga € 60 juta.

Inter tidak tertarik berbisnis dengan Juve ataupun Napoli karena enggan memperkuat pesaing scudetto. Makanya, mereka berencana menjual Icardi ke luar negeri dan laporan AS menyebutkan Atletico akan sangat senang bisa membeli Icardi meski mereka sudah punya Alvaro Morata dan Joao Felix. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...