Napoli Mulai Negosiasi Icardi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Napoli mulai melakukan negosiasi untuk pembelian Mauro Icardi dari Inter Milan. Mereka dilaporkan telah secara langsung menghubungi Mauro Icardi dan agen sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara untuk menawarkan bayaran € 7,5 juta per tahun plus bonus kepada striker Inter Milan tersebut.

Hal itu menjadi klaim Sky Sport Italia. Gaji yang ditawarkan Napoli lebih sedikit dari tawaran Juventus. Seperti yang ramai diberitakan, Si Nyonya Tua, julukan Juventus menggoda penyerang Argentina itu dengan gaji hampir € 10 juta per musim dengan tambahan bonus.

Meski demikina, Partenopei yang bersedia membayar € 60 juta sebagaimana harga yang diminta Inter tetap punya peluang besar. Apalagi, Napoli berjanji menjadikan Maurito lebih dari sosok sentral dalam proyek tim mereka di bawah Carlo Ancelotti.

Selain Juve dan Napoli, klub Spanyol, Atletico Madrid juga sekarang menunjukkan ketertarikan pada eks kapten Inter tersebut. Direktur Inter Beppe Marotta sendiri mengundang klub untuk membuat penawaran bagi Icardi. “Kami siap bernegosiasi dengan siapa pun yang ingin membeli Icardi, dengan menghormati nilai pemain ini,” tegasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...