Nurdin Abdullah Geram Pj Wali Kota hanya Diwakili Kadis

Senin, 8 Juli 2019 - 10:41 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah geram melihat tingkah laku Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Iqbal hanya diwakili Kepala OPD-nya dalam rapat persiapan Hari Anak Nasional (HAN) di ruang rapat pimpinan kantor gubernur, Senin, 8 Juni.

Pada rapat ini, Nurdin memberikan arahan langsung untuk persiapan acara yang akan digelar pada 19 Juli mendatang di Lapangan Karebosi. Sebelum itu, Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, sempat mengabsen semua OPD lingkup pemprov yang hadir.

Saat hendak memberi sambutan, Nurdin langsung mencari keberadaan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb. Ternyata, Kepala Balitbangda Sulsel ini tak hadir. Nurdin pun melayangkan ancaman, jika Pj Wali Kota bisa diganti setiap saat.

CEO GoJek dan Buka Lapak Menguat Calon Menteri Jokowi

Jokowi Tak Wajib Pulangkah Habib Rizieq Shihab

Mayjen Kivlan Siap Hadiri Sidang Praperadilan

“Ini catatan, wali kota bisa saya ganti kapan saja. Masih banyak yang mau ini. Masa gubernur saja hadir rapat, wali kota diwakili. Ini rapat penting, apalagi Presiden RI, Joko Widodo akan hadir,” bebernya.

Mantan bupati Bantaeng dua periode ini berjanji akan melakukan evaluasi. Memang yang hadir mewakili Iqbal hanya beberapa kepala dinas, di antaranya Asisten Bidang Administrasi, Baso Amiruddin, Kadis Pendidikan Makassar, Rahman Bando, dan Kepala Dinas PPPA Makassar, Tenri A Palallo. (ful)

One thought on “Nurdin Abdullah Geram Pj Wali Kota hanya Diwakili Kadis

Comments are closed.