Nurdin Abdullah Teken SK Tahun 2016

Senin, 8 Juli 2019 - 22:01 WIB

Ahmadi Akil :Itu Salah Ketik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — SK Pembentukan Tim Percepatan Kawasan Industri Perkapalan Terpadu di Sulsel mendadak ramai diperbicangkan. SK ini diteken langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.
Sekilas tak ada yang aneh dari SK bernomor 1119/VI/Tahun 2019 tersebut. hanya saja saat melihat bagian akhirnya, ada yang janggal. Tanggal diatas tanda tangan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tersebut, yakni 21-06-2016.

Ketua Tim Percepatan Kawasan Industri Perkapalan Terpadu, Ahmadi Akil langsung mengonfirmasi adanya SK tersebut. Kata dia, memang ada kesalahan ketik, yang tak diperhatikan oleh anggotanya saat mengajukan SK itu ke gubernur.
Kata dia, ada tiga rangkap SK yang ditanda tangani oleh gubernur. Dari tiga Sk itu, salah satunya ada yang salah tahun, yakni 2016. Tak ada yang memperhatikan. Biro Umum pun, kata dia, sudah memberi penomoran pada SK tersebut.

Menurutnya tak ada kesalahan yang krusial.”Kebetulan yang salah itu yang dibagikan ke anggota tim lain. Tetapi sudah kita tarik kembali SK-nya. kami ganti dnegan yang baru,” beber pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian Sulsel ini, Senin, 8 Juli. (ful)

loading...