Setelah Pimpin Brasil Juara, Alves Siap ke Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, RIO DE JANEIRO—Pemain internasional Brasil, Dani Alves mempertimbangkan tawaran dari mantan klub FC Barcelona dan Atletico Madrid. Menurut UOL Esporte, di negara asalnya, Brasil, Alves memiliki sejumlah penawaran untuk musim baru, setelah menjadi agen gratis karena kontraknya dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain berakhir.

Alves sebelumnya menyatakan bahwa tidak ada keputusan yang akan diambil tentang masa depannya sampai setelah Copa America. Dan hari ini, ia sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik selaku kapten dengan memimpin Brasil meraih gelar Copa America dengan mengalahkan Peru.

Kembalinya Alves ke Spanyol memang terlihat paling mungkin. Itu karena La Liga sudah menjadi panggung besar kesuksesannya. Seperti diketahui, Alves memenangkan enam gelar liga bersama FC Barcelona, ​​serta empat trofi Liga Champions. Manajer Barca, Ernesto Valverde dilaporkan terbuka untuk menawarkan pemain veteran kontrak satu tahun.

Atletico Madrid juga tertarik pada Alves menyusul kepergian Juanfran dan Lucas Hernandez. Dan kemungkinan keluarnya Filipe Luis dalam beberapa pekan mendatang akan membuat Los Rojiblancos bisa lebih serius mengejar tanda tangan Alves.

Mantan tim Alves, Sevilla CF, juga membuka kembali ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Akan tetapi, mereka hanya berada di urutan ketiga dalam antrian peminat kapten timnas Brasil tersebut. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...