Ahmad Dhani Siapkan Buku dari Dalam Penjara

Selasa, 9 Juli 2019 - 08:02 WIB

FAJAR.CO.ID–Musikus Ahmad Dhani kini mulai terbiasa dengan kehidupan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Menurut Al Ghazali, sang ayah kini tengah mempersiapkan sebuah buku dan siap diluncurkan tahun ini.

“Ayah suka ngobrol dengan teman-temannya di dalam. Ayah juga lagi nulis buku,” kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Al sendiri masih belum tahu buku seperti apa yang sedang digarap oleh ayahnya itu. “Tentang kehidupan ayah mungkin, tentang musik. Pokoknya lagi bikin buku,” tutur mantan kekasih Alysa Daguise.

Dewi Perssik Seteru dengan Ponakan, Ini Harapan Suami

Raffi Ahmad Kaget Rich Brian Masih 19 Tahun

Manakarra Fair Hadir Lebih Milenial

Sebelumnya, Erix Soekamti pernah mengungkap bahwa dirinya tengah menggarap buku Ahmad Dhani. Buku tersebut berisi tentang karier bermusik Ahmad yang disiapkan untuk boxset di album terbarunya nanti.

Kegiatan Ahmad Dhani menulis buku diungkap bassist Endank Soekamti ini melalui vlog berjudul ‘Telephone Terakhir Ahmad Dhani Sebelum Masuk Penjara’.

Menurut Erix, Ahmad Dhani menelponnya untuk membahas soal buku yang sedang ditulisnya. Buku tersebut rencana dimasukkan dalam boxset album terbaru yang diluncurkan hasil kolaborasi dengan tim ‘Beli Album Fisik’ yang diprakarsai oleh Erix. (jpnn)

One thought on “Ahmad Dhani Siapkan Buku dari Dalam Penjara

Comments are closed.