Bamsoet Bilang Golkar Harus Jaga Jokowi hingga 2024


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Bursa perebutan kursi ketua umum Partai Golkar terus menghangat. Dua politikus Airlangga Hartarto selaku petahana dan Bambang Soesatyo terus mendapatkan dukungan dari DPD Partai Golkar.Menanggapi hal tersebut, Bamsoet -sapaan akrab Bambang Soesatyo- mengatakan ‎siapapun yang menjadi ketua umum Golkar, baik dirinya atau Airlangga Hartarto bisa mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).Alasannya Partai Golkar dengan pemerintah menjadi satu kepaduan. Sehingga dalam bertindak sejalan dan selaras dengan pemerintahan Jokowi.“Golkar itu partai pendukung pemerintah. Jadi tentu kami membutuhkan sinyal atau lampu hijau dari pemerintah. Karena Golkar adalah partai pendukung Presiden Jokowi,” ujar Bamsoet kepada wartawan, Selasa (9/7).Ketua DPR ini juga mengatakan, Golkar tidak ingin apa yang dilakukan bertentangan dengan pemerintahan Jokowi. Golkar harus menjadi mitra yang baik, bagi pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin ini.“Sehingga ke depan hubungan Golkar dan siapa pemimpinnya harus bagus dengan Pak Jokowi, harus kita jaga sampai berakhir nanti 2024 dan seterusnya,” katanya.

Arab Saudi Batal Beli Boeing 737 Max 8Viral! #SaveIbuNuril, Mantan Guru Honorer yang Harus Didenda Rp500 JutaRatusan Rumah di Halmahera Terendam Air Setinggi 1 Meter

Selain dengan Presiden Jokowi, Golkar juga harus mempunyai hubungan baik dengan partai-partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Hubungan baik itu harus tetap terjaga supaya bisa kompak sejalan dan selaras dengan pemerintah.

Komentar

Loading...