Berebut Kursi Wabup Barru, PPP, Gerindra, Hanura Bersaing

Selasa, 9 Juli 2019 - 13:18 WIB

FAJAR.CO.ID, BARRU–Siapa tokoh yang akan mengisi kursi Wakil Bupati Barru yang saat ini lowong, terus menjadi pertanyaan. Sejauh ini, partai politik pengusung Bupati Barru, Suardi Saleh baru menggadang-gadang sejumlah nama.

Kendati, saat ini sudah santer adanya dua kandidat yang dianggap layak mengisi jabatan lowong tersebut. Salah satunya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Barru, A Amin M.

Diketahui, Suardi Saleh pada pilkada lalu diusung empat partai politik yakni; PPP, Hanura, PKS, dan Gerindra. Dari empat partai ini, mereka belum bisa memastikan siapa tokoh yang harus direkomendasikan mendampingi Suardi Saleh di sisa pemerintahannya.

Jalan Lingkar Selatan Tak Diaspal, Begini Alasan Dinas PU Lutra

Innalillah… Eks Pemain PSM, Ali Baba Meninggal Dunia

Lutim, Tana Toraja, dan Torut Endemis Rabies

Selain Ketua DPC Gerindra Barru, A Amin, ada juga nama Sekkab Barru, Nasruddin disebut-sebut dijagokan PPP, dan Andi Haeruddin di Partai Hanura.

Ketua DPC Gerindra, A Amin, Selasa, 9 Juli, menyebutkan, dirinya siap maju sebagai kandidat cawabup mengisi jabatan lowong ini. “Saat ini sementara berproses di DPP,” katanya.

Sementara salah seorang panitia pemilhan di DPRD Barru, Saharuddin Sunre, menyebutkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan partai pengusung. “Mudah mudahan dalam waktu dekat ini ,”ujarnya. (rus)

One thought on “Berebut Kursi Wabup Barru, PPP, Gerindra, Hanura Bersaing

Comments are closed.