Dewi Perssik Seteru dengan Ponakan, Ini Harapan Suami

Selasa, 9 Juli 2019 - 07:59 WIB

FAJAR.CO.ID– Dewi Perssik dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Selasa (8/7), dalam statusnya sebagai tersangka kasus perseteruan dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Namun, Dewi Perssik tidak bisa hadir lantaran ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Hal tersebut diungkapkan oleh suaminya, Angga Wijaya,.

“Kami bicara sama pihak kepolisian untuk minta diundur mengingat ada urusan pekerjaan yang terikat kontrak dan tidak bisa ditinggalkan,” kata Angga Wijaya.

Raffi Ahmad Kaget Rich Brian Masih 19 Tahun

Manakarra Fair Hadir Lebih Milenial

Juventus Jengkel, Higuain Tolak Dijual

Menurut Angga Wijaya, Dewi Perssik tidak bisa meninggalkan pekerjaan karena sudah terikat kontrak. Oleh sebab itu pihaknya meminta dijadwal ulang.

Sementara itu, sang suami berharap masalah Dewi Perssik cepat bisa diselesaikan. Apalagi perdamaian antara dia dan keponakan sangat diharapkan oleh mendiang ayahnya sebelum meninggal.

“Semoga cepat selesai karena mengingat ini semua amanah dari almarhum Papi. Semoga semuanya damai, saling cabut laporan, dan selesai,” ucap Angga Wijaya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Cekcok keduanya sudah memasuki ranah hukum. Bahkan Dewi Perssik sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Meldi. (jpnn)

One thought on “Dewi Perssik Seteru dengan Ponakan, Ini Harapan Suami

Comments are closed.