Juventus Jengkel, Higuain Tolak Dijual

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Gonzalo Higuain masih menolak untuk bergabung dengan AS Roma atau mempertimbangkan tawaran ke klub Serie A lainnya. Keputusan itu ia ambil karena yakin masih bisa meyakinkan Maurizio Sarri untuk bermain di Juventus musim depan.

Penyerang berjuluk El Pipita itu kembali ke Juventus setelah musim yang gagal selaku pemain pinjaman di Milan dan Chelsea. Meskipun tidak ada ruang untuknya di skuat Bianconeri, Sky Sport Italia bersikeras Higuain bahkan tidak akan berpikir tentang menerima kepindahan ke AS Roma.

Dia bahkan menyewa pelatih pribadi untuk bekerja bersamanya selama musim panas, memastikan dia dalam kondisi yang baik untuk mengesankan Sarri. Situasi ini menjengkelkan Juventus karena mereka harus menjual Higuain sebelum transfer Mauro Icardi dari Inter Milan.

Sementara itu, Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa Juve masih menjajaki kemungkinan membeli striker Manchester United, Romelu Lukaku. MU mencoba bersaing dengan Inter Milan yang sejak awal meminati bomber tim nasional Belgia tersebut. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...