Kampoeng Bikers Wajo Berlangsung Lancar, COC Celebes Sampaikan Apresiasi

Selasa, 9 Juli 2019 - 19:28 WIB
IST

Fajar.co.id, Wajo — Upaya menyatukan komunitas Bikers di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, puluhan klub motor di Wajo menggelar Kampoeng Bikers.

Acara tersebut juga turut dihadiri puluhan komunitas Bikers se-Sulawesi Selatan, tak terkecuali CBR Owners Community (COC) Celebes.

“Kami sengaja menghadiri undangan dari saudara-saudara kami di Wajo. Acara ini juga sebagai momen silaturahmi kami ke rekan-rekan Bikers di Wajo untuk memperat rasa persaudaraan,” ujar Wakil Ketua COC Makassar, Hardiansyah kepada Media, Selasa, 9 Juli 2019.

Pria yang akrab disapa Hard ini juga mengapreasiasi para Bikers di Wajo yang berinisiatif menggelar acara tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Bikers Wajo, khususnya saudara-saudara kami di COC Wajo yang sukses menyelenggarakan acara tersebut pada Sabtu, 6 Juli 2019. Salut untuk teman-teman di Wajo,” ujar Hard.

Dalam kegiatan tersebut, COC Celebes mengutus lima member dari COC Makassar dan beberapa member COC dari Chapter Kabupaten/Kota di Sulsel, seperti COC Wajo dan COC Bulukumba. Pihaknya juga berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan ke depannya.

“Mudah-mudahan, kegiatan serupa terus digalakkan oleh teman-teman di Wajo guna mempererat silaturahmi antar Bikers se-Sulsel,” pungkasnya. (rls)