Madrid Pinjamkan Putra Zidane ke Klub Divisi Bawah

Selasa, 9 Juli 2019 - 20:01 WIB
Luca Zidane/EPA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Kiper Real Madrid, Luca Zidane setuju untuk bergabung dengan klub lapis kedua Racing Santander dengan kontrak pinjaman selama satu musim. Demikian laporan Marca, Selasa, 9 Juli hari ini.

Klub Cantabrian dipromosikan ke La Liga 123 musim panas ini dan tampaknya akan menandatangani putra bos Madrid Zinedine. Pemain muda internasional Prancis itu menjadi starter dalam kemenangan 3-2 Madrid atas Huesca di La Liga, akhir Maret lalu. Akan tetapi peluangnya di tim utama sangat terbatas.

Luca cenderung tetap menjadi pemain pinggiran di Los Blancos musim ini dengan Thibaut Courtois sekarang ditetapkan sebagai nomor satu di klub. Posisi penjaga gawang kedua tetap menjadi milik Keylor Navas. Sedangkan Andriy Lunin kemungkin jadi pilihan ketiga.

Masih ada harapan Luca suatu hari nanti akan kembali ke Madrid dan menjadi pilihan pertama klub. Dan mereka melihat pengaturan pinjaman seperti itu ideal untuk perkembangannya.

Luca menjadi pemain terbaru yang keluar dari klub menyusul pergerakan untuk Raul de Tomas, Marcos Llorente, Theo Hernandez, Sergio Reguilon dan Martin Odegaard. Saudara laki-laki Luca, Enzo, saat ini bermain untuk Rayo Majadahonda yang berbasis di Madrid. Ia meninggalkan Madrid musim lalu. (Football Espana/amr)

Loading...