Pengakuan Presiden Barcelona, belum Ada Nego untuk Neymar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Kepastian Neymar akan kembali ke Barcelona masih menyimpan banyak pertanyaan. Itu setelah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan klub belum melakukan pendekatan apa pun untuk pemain depan Paris Saint-Germain itu.

PSG secara resmi menyatakan bintang Brasil itu tidak muncul untuk pelatihan pra-musim seperti yang diminta. Sementara direktur olahraga PSG, Leonardo mengakui dia bisa dijual musim panas ini jika ada penawaran yang dianggap pantas.

Mantan penyerang Santos itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barca musim panas ini setelah mengaku tidak bahagia di ibukota Prancis. Tapi Bartomeu memastikan mereka belum melakukan negosiasi apapun. “Tidak ada yang berubah, semuanya sama,” kata Bartomeu tentang Neymar, seperti dikutip oleh Marca, ketika berbicara di konferensi pers perkenalan kiper baru klub, Neto.

Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia sebesar € 222 juta. Akan tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk kembali ke La Liga. Selain Barca, ia juga sempat dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Namun, Madrid hanya jadi opsi terakhir jika Barca tidak mampu memboyongnya ke Camp Nou. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...