Ternyata Neymar Mangkir Latihan karena Acara Amal di Brasil

Selasa, 9 Juli 2019 - 08:53 WIB
Neymar/Futbolred

FAJAR.CO.ID, FAJAR—Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan kesal setelah Neymar mangkir dalam latihan perdana pra-musim klub itu. Namun, laporan Sky Sports yang dikutip dari FOX Sports, Neymar punya alasan untuk tidak menghadiri latihan tersebut.

Neymar kabarnya memiliki komitmen dengan lembaga amal di Brasil minggu ini dan tidak akan membatalkan rencana dengan anak-anak yang terlibat dalam proyek tersebut. Makanya, ia tidak bisa menghadiri latihan perdana pramusim PSG.

Laporan yang sama menyebut Neymar sudah sejak awal mengatakan kepada pejabat klub PSG bahwa ia baru akan kembali ke Paris pada 15 Juli. Itu menurut Sky Sports merupakan bagian dari perpanjangan istirahat yang disepakati kedua pihak di akhir musim lalu.

Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya diberitakan mengungkapkan bahwa Neymar belum muncul untuk pelatihan pra-musim dan klub akan mengambil tindakan yang sesuai. Penyerang Brasil itu banyak dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Barcelona.

“Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai,” tegas PSG dalam pengumuman mereka hari ini.

Bintang Brasil itu meninggalkan Camp Nou untuk pindah ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia transfer dunia € 222 juta. Akan tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk hengkang dari Paris setelah merasa tidak bahagia di klub kaya raya tersebut.

Neymar terus dikaitkan dengan keinginan kembali ke Spanyol sejak kepergiannya. Raksasa Catalan, julukan Barca dan Real Madrid dikatakan tertarik pada transfer sang pemain. Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim raksasa Catalan terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini, sementara masa depan Philippe Coutinho juga sedang dalam pengawasan. (FOX Sports/Football Espana/amr)