AHY Jadi Menteri, Demokrat Bisa Semakin Bergolak

Rabu, 10 Juli 2019 15:14

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengamat politik, Ujang Komarudin memprediksi Demokrat akan diterima masuk ke dalam koalisi partai pendukung Joko Widodo (Jokowi). Setelah diterima masuk, setidaknya Demokrat bakal mendapat satu kursi menteri di periode kedua Jokowi memimpin Indonesia.Ujang menilai, Demokrat akan mendorong kuat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjabat menteri. Sebab, kata dia, AHY memang sudah dipersiapkan Demokrat untuk tampil di peta perpolitikan nasional.”Itu sudah kelihatan arahnya Demokrat untuk menguatkan AHY menjadi menteri di kabinet. Menurut saya, kalau Demokrat jatahnya satu menteri, sosok yang dipilih AHY,” kata Ujang saat dihubungi, Rabu (10/7).

Respons TKN Soal Habib Rizieq Jadi Syarat Rekonsiliasi PrabowoIni Maksud Kode Silent yang Diungkap Staf Menag di Sidang Jual Beli JabatanUsai Antar Anak Sekolah, Nanin Teriak Histeris, Ternyata Suaminya…

Lagi pula, lanjut Ujang, AHY merupakan figur yang merepresentasikan Demokrat. AHY diproyeksikan Demokrat memimpin partai di masa depan. “Hari ini kan yang dibutuhkan juga politik muda,” ucap dia.

Bagikan berita ini:
9
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar