Ancelotti Tunggu Gelandang Madrid di Napoli

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Carlo Ancelotti mengatakan ia berharap gelandang Real Madrid James Rodriguez akan segera menjadi pemain Napoli. Negosiasi saat ini tengah berjalan untuk memastikan apakah James bergabung secara permanen atau dengan status pinjaman.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu. Saya kenal dia dengan sangat baik, dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Saya menggunakan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan atau bahkan pemain sayap kanan,” kata Ancelotti kepada wartawan dari Dimaro.

Meski percaya kemampuan James karena sudah melatihnya di Madrid dan Bayern Munchen, Ancelotti meminta James bersama. Ia juga menegaskan James tidak serta merta bisa mendapatkan jersey nomor punggung 10.

“Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi. Sedangkan untuk kaus No 10, yang penting adalah dia mengenakan jersey Azzurri. Nomornya tidak penting. Namun, dia membutuhkan waktu dan kesabaran,” ujarnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...