Bakal Dijual, Juventus Tetap Panggil Higuain untuk Latihan Pramusim

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus memanggil Gonzalo Higuain dan Joao Cancelo untuk pelatihan pramusim tahap pertama mereka, tengah pekan ini. Kedua pemain tersebut banyak diberitakan akan keluar dari Turin musim panas ini.

Bagi Higuain, ini menandai tidak hanya kelanjutan dari hubungan kerjanya dengan Juve dan pelatih Maurizio Sarri tetapi juga kemungkinan menunjukkan kehebatannya kembali setelah menolak ke AS Roma. Cancelo, sementara itu, dilaporkan terus diburu Manchester City.

Selain Higuain dan Cancelo, juga ada nama Marko Pjaca, yang kembali ke Turin setelah dipinjamkan ke Fiorentina. Cristiano Ronaldo dan Blaise Matuidi belum terlihat tetapi mereka akan datang pada hari Sabtu. Keduanya diberi libur panjang setelah tugas internasional.

Kiper veteran, Gianluigi Buffon juga sudah ambil bagian dalam latihan perdana ini bersama pembelian baru Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Skuat Juve untuk latihan pramusim: Buffon, Perin, Pinsoglio, Szczesny; Bonucci, Cancelo, Chiellini, Demiral, De Sciglio, Rugani; Emre Can, Khedira, Pjanic, Rabiot, Ramsey; Bernardeschi, Douglas Costa, Higuain, Mandzukic, Pjaca. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...